|

Streaming Radio Suara Landak

Pak Bhabin Ini Imbau Warga Adaptasi Kebiasaan Baru

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe sosialisasi prokes kepada warga

Kuala Behe
(Suara Landak) - Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat dan melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru 5M guna memutuskan mata rantai Covid-19.

Polsek Kuala Behe Polres Landak dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dengan metode sambang kepada warga mensosialisasikan agar warga tetap menerapkan pola hidup sehat dan mempedomani prokes.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Anuar Sadat  yang menyambangi warga binaannya di Desa Tanjung Balai Kecamatan Kuala Behe.

Bhabinkamtibmas Bripka Anuar Sadat menghimbau warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif dalam segala kegiatan termasuk menerapkan pola hidup sehat dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru kepada warga binaan.

“Dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru tentunya masyarakat tetap dituntut untuk memperhatikan protokol kesehatan untuk kesehatan bersama yaitu saat Beraktivitas selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan, sering mencuci Tangan sesudah atau sebelum beraktivitas dan membatasi mobilitas," imbaunya pada Jumat (19/11/2021).

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto mengatakan, bertujuan untuk mendisiplinkan warga agar menggunakan masker serta mentaati peraturan protokol kesehatan supaya terhindar dari Covid-19.

“Sambang ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe kepada warga, agar warga terus menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan, jaga Jarak, selalu menggunakan masker, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas untuk diam diri dirumah selama tidak ada kepentingan," ujar Kapolsek.[rls]


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini