|

Streaming Radio Suara Landak

Masyarakat Menyuke Diajak Patuhi Prokes

 

Polisi ini sosialisasi prokes di Menyuke

Menyuke
(Suara Landak) - Guna mencegah penularan atau memutus mata rantai Covid-19 masyarakat di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kalbar dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). 

Sabhara Polsek Menyuke Polres Landak mensosialisasikan prokes dan mengajak warga masyarakat di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak untuk mematuhi semua imbauan yang telah di keluarkan oleh Pemerintah, Sabtu (20/11/2021).

Kegiatan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan pada siang hari tersebut seperti yang di lakukan oleh Briptu Efdi menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Menyuke dalam upaya untuk pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M dalam kesehariannya atau pada saat berada di luar rumah.

“Dengan menerapkan Protokol Kesehatan 5M yang harus di lakukan warga seperti selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setelah melakukan aktifitas, mengunakan Masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak yang aman saat berkomunikasi dengan siapapun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, juga sering berolah raga untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat dan juga selalu untuk mengkosumsi makanan yang bergizi,"ucap Briptu Efdi. [rls]



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini