-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Terima Piagam dan Plakat Opini WTP 8 Kali Berturut

Bupati Landak Karolin Terima penghargaan WTP

Ngabang
(Suara Landak)- Bupati Landak Karolin Margret Natasa menerima audiensi dan penyerahan piagam dan plakat penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Landak daerah yang meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2020 selama 8 kali berturut-turut telah berhasil mempertahankan opini WTP dari BPK RI di aula Kantor Bupati Landak, Rabu (24/11/2021).

Piagam dan plakat tersebut berikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat Imik Eko Putro kepada Bupati Landak Karolin Margret Natasa sebagai bukti Pemerintah Kabupaten Landak selalu berkomitmen menyelenggarakan pemerintahan sesuai dengan aturan yang ada.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa untuk meraih opini WTP dirasakan lebih mudah jika dibandingkan dengan mempertahankannya, tetapi Pemerintah Kabupaten Landak bertekad peraihan opini WTP bisa menjadi tradisi tahunan yang diterima Pemerintah Kabupaten Landak.

“8 kali kita mendapatkan opini WTP dan didalam masa Pandemi COVID-19 kita masih bisa mempertahankannya, namun tantangan setiap tahun memang berbeda-beda dengan adanya tambahan kriteria untuk menuju WTP,” ucap Karolin.

Bupati Karolin mengajak seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Landak untuk terus bekerja secara profesional dan mengikuti aturan yang ada dan berharap agar Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2021 bisa juga mendapatkan opini WTP.

“Kita terus memperbaiki kinerja dan akuntabilitas keuangan daerah dalam rangka penyelenggaraan negara dengan tujuan akhirnya kita bisa mensejahterakan masyarakat, ini merupakan tugas kita bersama didalam Pemerintah Kabupaten Landak,” pesan Karolin (MC)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini