-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ini Pesan Kapolres Landak saat Pimpin Apel Pagi

Apel pagi jajaran Polres Landak

Ngabang
(Suara Landak)-  Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina  pimpin apel pagi yang di laksanakan di halaman Mako Polres Landak pada Senin (25/10/2021).

Pelaksanaan apel pagi ini dihadiri oleh Waka Polres Landak Kompol Sri Harjanto SH, para pejabat utama  dan Anggota personil Polres Landak 

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab untuk setiap anggota Polri. 

Saat mengambil apel pagi, Kapolres Landak menyampaikan beberapa penekanan terhadap anggota nya 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Landak mengajak kepada seluruh personelnya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing – masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional dan ikhlas

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di Daerah Hukum Polres Landak berjalan aman dan kondusif. 

“Terimakasih atas kerja keras seluruh personel Polres Landak dan jajaran Polsek dalam melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan PPKM Darurat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Landak,” tuturnya.

Tambahnya, Selain itu Kapolres juga menekankan agar setiap personil meningkatkan kedisiplinan diri dalam bekerja dan menjauhi setiap pelanggaran serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mengedepankan sikap yang humanis. 

“Tetap jaga kesehatan, mari kita laksanakan dengan ikhlas, semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatat apa yang kita kerjakan dalam melayani masyarakat sebagai ibadah,” pungkasnya Kapolres. (Rls)

Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini