|

Streaming Radio Suara Landak

Vaksinasi Covid-19 Secara Massal Kembali Digelar di Kecamatan Kuala Behe

Tim Satgas Covid-19 Kuala Behe melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Puskesmas Kuala Behe kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dosis pertama secara massal, Rabu (1/9/2021) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Tim Satgas yang terdiri dari Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto bersama Camat Kuala Behe, Babinsa serta Bhabinkamtibmas yang didampingi kepala Puskesmas Kuala Behe melakukan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 ini.

Kepala Puskesmas Kuala Behe, Yaumil Indah mengatakan sebanyak 280 warga yang menjalani vaksinasi. Sedangkan antusias warga melaksanakan vaksinasi juga sangat tinggi.

"Dengan warga Kecamatan Kuala Behe yang sangat antusias, kouta sebanyak 280 orang masih kurang cukup, sehingga masih bnyak warga yang tidak kebagian nomor antrian," ungkapnya.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto menjelaskan monitoring dan pengamanan vaksinasi ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif.

"Monitoring sekaligus pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan dengan lancar,” ucapnya. (Goliat/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini