|

Streaming Radio Suara Landak

Sejumlah Tenaga Pendidik SMPN 6 Sengah Temila Jalani Tes Swab Antigen

Tenaga Pendidik SMPN 6 Sengah Temila Jalani Tes Swab Antigen


Sengah Temila
(Suara Landak) - Tenaga pendidik SMPN 6 Sengah Temila mejalani tes swab antigen guna mendeteksi ada atau tidaknya infeksi aktif virus corona, Selasa (7/9/2021).

Tes Swab Antigen tersebut dilaksanakan oleh tim nakes dari Puskesmas Pahauman yang didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat

Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila Bripka Deswi Candra yang mendampingi kegiatan tes swab antigen tersebut mengatakan hal ini sesuai instruksi Bupati Landak Karolin Margret Natasa agar pelayan publik wajib Test Swab Antigen.

"Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di bidang pendidikan," ucap Deswi.

Sebanyak 20 tenaga pendidik SMP Negeri 6 Sengah Temila yang menjalani tes swab antigen sebanyak dengan hasil tes swab negatif semua.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di bidang pendidikan agar proses belajar-mengajar tatap muka terbatas yang dilaksanakan di sekolah berjalan baik.

"Kepada tenaga pengajar yang ada di Kecamatan Sengah Temila Wajib mengikuti tes swab antigen yang dilakukan oleh petugas kesehatan. Hal ini semata-mata untuk kebaikan bersama dan memutus mata rantai Covid-19," ungkapnya. (Rls/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini