-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Vaksinasi Massal Kedua Jenis Astra Zeneca

Kapolres Landak AKBP Stevy saat tinjau vaksinasi kedua.

Ngabang
(Suara Landak)-  Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan menambah kekebalan tubuh agar tidak mudah terpapar virus Covid-19 Polres Landak laksanakan Vaksinasi Massal ke II Jenis Vaksin Astra Zeneca pada Sabtu (18/9/2021) di Mapolres 

Tempat vaksinasi disediakan 2 tempat yaitu di ruang BKPM Polres Landak dan Barak Dalmas Polres Landak

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya mendorong program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia.

"Sasaran vaksinasi ini adalah masyarakat yang sebelumnya pernah melaksanakan vaksin tahap ke I jenis vaksin Astra Zeneca dan sudah waktunya untuk vaksin ke II," ucap AKBP Stevy.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi selain menggunakan tenaga kesehatan dari kesehatan Polres Landak juga di bantu tenaga medis dari instansi kesehatan.

"Dikarenakan terbatas nya tenaga medis Polres Landak maka kami menggandeng tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Puskesmas Semata dan Puskesmas Ngabang,"kata Kapolres.

"Jumlah penerima vaksinasi di Polres Landak sebanyak 599 Orang dan semoga dengan diadakannya Vaksinasi tahap ke II akan dapat mengurangi jumlah yang terkonfirmasi Virus Covid-19,"tambahnya (rls/kun)

Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini