|

Streaming Radio Suara Landak

Pererat Silaturahmi, Kapolres Landak Kunjungi Paroki Salib Suci Ngabang

Kapolres Landak kunjungi Paroki Salib Suci Ngabang

Ngabang
(Suara Landak)-  Guna mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dengan tokoh agama, Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina kunjungi Gereja Paroki Salib Suci Ngabang, Sabtu (11/9/2021)

Saat mengunjungi Paroki, Kapolres Landak didampingi KBO Sat Intelkam AIPTU Irwanto serta Kanit 3 Sat Intelkam AIPDA Dedi Iskandar dan langsung diterima baik oleh pimpinan Paroki Salib Suci Ngabang Bagara Darmawan, OFM.,CAP. 

Kapolres Landak mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah di berikan dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Landak yang baru.

Kapolres menambahkan untuk mendukung  kebijakan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

"Diharapkan untuk tidak bosan-bosannya  menyampaikan kepada jemaat gereja untuk selalu menerapkan protokol kesehatan baik dalam pelaksanaan ibadah atau pun saat beraktivitas di luar rumah," ucap Kapolres

Pimpinan Paroki menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Landak di Paroki Salib Suci.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Paroki Salib Suci dan selamat bertugas di Polres Landak," Kata Bagara Darmawan, OFM.,CAP. 

Di tambahkan oleh Pimpinan Paroki bahwa dalam pelaksanaan ibadah telah menerapkan protokol kesehatan.

"Kami dalam pelaksanaan ibadah telah menerapkan protokol kesehatan selain jumlah jemaat gereja kami batasi sebelum masuk gereja selain menggunakan masker, kami cek suhu tubuh nya dan mencuci tangan," imbuh Pimpinan Paroki.(rls)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini