|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Penyebaran Covid-19 dan Tindak Kriminalitas, Polsek Mandor Lakukan Patroli

Polsek Mandor Patroli

Mandor
(Suara Landak)- Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman kepada warga serta mensosialisasikan pencegahan virus COVID 19 atau yang dikenal dengan Virus corona dan memasuki adaptasi kebiasaan baru Polsek Mandor Laksanakan Patroli dan Sosialisasi kepada warga di Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak guna memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor, Minggu (12/09/2021).

Ka. Jaga  Regu I Polsek Mandor BRIPTU Abdul Latif yang melaksanakan patroli bersama BRIPKA B. Erbebi menjelaskan giat patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif dan menghimbau warga tidak langsung percaya berita-berita yang beredar di media sosial dan pencegahan terhadap penyebaran virus COVID-19.

Anggota Polsek Mandor ini juga menjelaskan bahwa tujuan melaksanakan Patroli dialogis untuk menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus melaksanakan penggalangan agar sama-sama menjaga situasi di Kecamatan Mandor khususnya pada saat warga beraktifitas di Desa Simpang Kasturi tetap aman dan kondusif.(rls)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini