|

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Minta Pejabat Eselon yang Baru Dilantik Miliki Pola Pikir Maju

Bupati Landak melantik pejabat eselon di Lingkungan Pemkab Landak.

Ngabang
(Suara Landak) – Bupati Landak Karolin Margret Natasa melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan bagi pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, Rabu (1/9/2021).

Kegiatan yang berlangsung di aula Kantor Bupati Landak ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Landak serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Landak.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa pelantikan tersebut merupakan bentuk dari penyegaran ASN serta penilaian dan prestasi bagi seorang PNS yang mendapatkan promosi jabatan.

Ia meminta kepada pejabat yang sudah dilantik serta mendapatkan kenaikan pangkat dan promosi jabatan ini agar dapat diiringi dengan pola pikir yang harus maju, sehingga mampu memberikan kemajuan Pemerintahan Kabupaten Landak selama masa kepemimpinannya.

Karolin menambahkan ketika seorang PNS manduduki suatu jabatan, harus dapat memikirkan langkah-langkah yang tepat dan ide-ide serta gagasan kepada atasan.

“Saya ini pengambil kebijakan, jadi sudah seharusnya anda selaku PNS yang memiliki jabatan harus memberikan saran, ide dan gagasan kepada kepala derah agar Kabupaten ini lebih maju. Jangan sedikit-sedikit permasalahan lapor kepada Bupati,” pungkasnya.

Adapun dalam kegiatan ini, Bupati Landak melantik PNS dengan posisi jabatan sekretaris dinas maupun badan, kepala bagian, dam kepala sub bagian. (MC/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini