|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Piket Jaga Polsek Air Besar Lakukan Patroli Rutin

Anggota piket jaga Polsek Air Besar melakukan patroli rutin.

Air Besar
(Suara Landak) - Polsek Air Besar melaksanakan Patroli malam dalam rangka harkamtibmas dan menerapkan Protokol Kesehatan terhadap warga masyarakat Seimbu. kegiatan dilaksankan oleh Piket Regu I, Selasa (7/9/2021).

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di Desa Serimbu yang ada di tempat-tempat berkumpulnya warga masyarakat di cafe, warung kopi dan tempat makan lainnya.

Piket Jaga Regu I, Aipda Heriyadi menyampaikan ini merupakan salah satu tugas pokok yang dilaksanakan selaku anggota Polri dalam mememelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan penegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam imbauannya di masyarakat, Aipda Heriyadi menyampaikan terkait adanya Perpanjangan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level 3 berdasarkan Instruksi Bupati Landak Nomor 707 Tahun 2021 tanggal 6 September 2021. 

Disampaikan Aipda bahwa wilayah Kecamatan Air Besar dilihat zonasinya masih terbilang aman dengan zona hijau dan ada 2 wilayah yang kuning.

"Namun kita juga jangan lengah dimana yang namanya Covid-19 ini tidak memandang usia, tergantung Imun kita kuat atau lemah, biasanya Imun tubuh yang lemah penyakit akan masuk ke tubuh kita," ujarnya. (Rls/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini