-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Tuduh Istri Selingkuh, Suami Aniaya Tetangga Hingga Alami Luka Bakar

Korban penganiayaan MD menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Bengkayang karena mengalami luka bakar.

Menyuke
(Suara Landak) - Personel TNI dan Polri di Menyuke pada Kamis Tanggal  (5/8/2021) pukul 10.00 Wib melakukan pengecekan di Dusun Untang Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak yang menjadi TKP penganiayaan.

Di tempat terpisah Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman Mengatakan. Bahwa Personil Polsek Menyuke setelah mengetahui informasi dari warga masyarakan langsung menuju tempat kejadian tersebut.

"Mengumpulkan barang bukti, mendatakan saksi-saksi dan mengumpulkan bahan keterangan, membawa korban melakukan visum evertum, mengamankan pelaku ke Mako Polsek Menyuke," ungkap Kapolsek.

Identitas korban penganaiayaan berinisial MD (42), sedangkan pelaku berinisial IY (39) berjenis lelamin laki-laki. Korban mengalami luka bakar di bagian badan, tanggan dan kaki korban serta menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Bengkayang.

"Barang bukti yang diamankan oleh Personel Polsek Menyuke diantaranya 1 buah jerigen bensin ukuran 5 liter, 1 helai baju kaos korban warna kuning dan 1 buah korek api warna kuning," kata Kapolsek Menyuke.

Adapu kronologi kejadian berawal saat MN (istri pelaku) sehabis mandi sedang menyisir rambutnya di ruang tamu rumahnya. Kemudian pelaku IY pulang ke rumah sambil marah-marah kepada istrinya.

Setelah itu, pelaku IY berkata kepada istrinya telah melakukan perselingkuhan dengan orang lain. IY langsung menampar istrinya sebanyak 2 kali ke arah pipi kanan dan 2 kali ke arah pipi kiri.

Istri pelaku langsung lari ke luar rumah meminta tolong kepada tetangganya untuk meminta pertolongan.

Pelaku mengejar istrinya yang lari ke rumah tetangganya dan langsung mengambil bensin yang disimpan pada jerigen yang ada di warung tetangganya tersebut.

Setelah itu pelaku mengejar istrinya dan akan menyiramkan bensin tersebut sempat dicegah korban MD.

Bensin tersebut mengenai badan korban MD, Pelaku Iy langsung mengambil korek api di koceknya dan menghidupkan korek tersebut. Sehingga api langsung menyambar badan korban.

"Setelah kejadian tersebut warga datang menolong korban dan membawa korban ke rumah sakit. Warga mengamankan pelaku, dan melaporkan kejadian tersebut kepada anggota Piket Jaga Mako Polsek Menyuke," ungkap Kapolsek Menyuke. (Timotius/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini