|

Streaming Radio Suara Landak

TNI-Polri Lakukan Pengamanan Vaksinasi Tahap Ke-2 di Banyuke Hulu

Unsur TNI-Polri mendampingi warga menjalani vaksinasi.

Banyuke Hulu
(Suara Landak) - Personel Polsek Menyuke Aipda Ardianto dan Bripda Andika serta personil Koramil Menyuke Praka Marko melalukan pengamanan vaksinasi Covid-19 pada Kamis (19/8/2021) sekitar jam 09:00 wib di Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap ke-2 ini diperuntukkan bagi masyarakat Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak yang berjumlah sekitar 110 orang.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut di antaranya adalah Kepala Puskesmas Simpang Tiga Marselina Lidia dan petugas vaksinasi dari Puskemas Simpang Tiga yang berjumlah sekitar 12 orang. 

Kepala Puskesmas Simpang Tiga, Marselina Lidia mengatakan penyuntikan vaksinasi tahap ke-2 menggunakan vaksin Sinovac kepada Lansia, guru SD, SMP, SMA dan perangkat Desa Kecamatan Banyuke Hulu.

"Dan Vaksinasi Covid-19, Sinovac yang disuntikkan kepada masyarakat dengan dosis 0,5 cc /orang," ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman mengatakan pihaknya melakukan pengamanan kegiatan Vaksinasi tahap ke-2 bagi warga masyarakat Kecamatan Banyuke Hulubah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

"Selain melakukan pengamana  personel kami juga menyampaikan imbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menggunakan masker," tuturnya. (Timotius/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini