-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Dampingi Kwartir Cabang Pramuka Landak Bagikan Masker di Ngabang

Foto bersama pengendara motor dan anggota Polres Landak saat berlangsungnya pembagian masker.

Ngabang
(Suara Landak) - Menjelang Hari Gerakan Pramuka ke 60 Tahun 2021, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Landak di dampingi Binmas Polres Landak membagikan masker, Senin (9/8/2021).

Pelaksanaan pembagian masker dilaksanakan oleh Ketua Kwarcab Landak diwakili oleh Rossi Firmansyah dan Sekretaris Bina Muda Urbanus,  Ps. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Landak Aipda Diwan Saputra, Pembina Gudep SMAN 1 Ngabang Ramuzi, para Andalan Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Landak serta para Pengurus DKC dan DKR Kabupaten Landak.

Sebanyak 1000 pcs yang dibagikan di beberapa tempat yaitu Jalan Pemuda depan Pos Lantas Ngabang, Simpang jembatan baru dan Jalan Pemuda depan Samsat Ngabang.

Sekretaris Kwarcab Pramuka menyampaikan bahwa pembagian masker ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Gerakan Pramuka ke-60.

"Pembagian masker ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka hari Gerakan Pramuka ke 60 sekaligus memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya penggunaan masker guna mencegah penyebaran virus Covid-19," ucap Rossi

Aipda Diwan Saputra mewakili Kasat Binmas Polres Landak menambahkan sangat mendukung apa yang dilakukan oleh gerakan Pramuka yaitu membagikan masker.

"Saya mewakili Kasat Binmas Polres Landak sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang di lakukan oleh gerakan Pramuka Kabupaten Landak dengan memberikan masker kepada masyarakat secara tidak langsung mengingat kan akan pentingnya penggunaan masker di masa pandemi Covid-19 saat ini," kata Diwan. (Unggul/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini