|

Streaming Radio Suara Landak

Mobil Box Tabrak Sepeda Motor, Satu Korban Tewas di TKP

Anggota Polsek Menyuke mendata kejadian di TKP kecelakaan

Banyuke Hulu (Suara Landak) - Personel Lalu lintas dan Sabhara Polsek Menyuke mendatangi TKP Laka Lantas di Dusun Perigi Desa Semade Kecamatan Banyuke Hulu, Rabu (4/8/2021).

Berdasarkan informasi dari warga, bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Pontianak-Bengkayang tepatnya di depan Kantor Desa di Dusun Perigi Desa Semade Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha LEXI KB 4170 LV dengan kendaraan mobil box D 8205 VT.

Mobil box D 8205 VT dan sepeda motor Yamaha Lexi KB 4170 LV satu arah dari Pontianak menuju Bengkayang, sesampainya di Dusun Perigi Dusun Semade tiba-tiba sepeda motor Yamaha Lexi KB 4170 LV yang dikendarai Mega Selvia berbelok ke arah kanan jalan guna menyeberang, sementara pengemudi kendaraan Mobil Box D 8205 VT yang dikemudikan Mimin (37) tidak bisa menghindar dan mengendalikan kendaraan karena jarak terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Untuk pengendara sepeda motor yang dikemudikan Mega Selpia warga Dusun Semade Desa Semade Kecamatan Banyuke Hulu mengalami luka lecet pada bagian pipi dan leher sebelah kanan dan terbentur benda keras dibagian kepala mengakibatkan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara yang dibonceng sepeda motor atas nama Jopelyin warga Dusun Semade mengalami luka robek di bagian belakang kepala, sehingga mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. Jopelyin meninggal dunia di tempat kejadian dan keduanya dibawa ke Puskesmas Simpang Tiga.

Pengemudi kendaraan Mobil Box D 8205 VT, Mimin (37) dengan alamat jalan padat Karya Desa Peniti Dalam II Kecamatan Segedong kabupaten Mempawah Hilir tidak mengalami luka.

Ditempat terpisah, Kapolsek Menyuke Iptu Dahman mengatakan saat personel Polsek Menyuke mendapat informasi dari masyarakat telah terjadi kecelakaan di Dusun Perigi Desa Semade Kecamatan Banyuke Hulu, langsung mendatangi tempat kecelakaan, membuat sket kasar, mendatakan identitas korban, saksi dan mengatur arus lalu lintas.

"Untuk pengendara supir Box berserta barang bukti sudah kita amankan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," tambah Kapolsek Menyuke. (Timotius/fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini