|

Streaming Radio Suara Landak

Kunker Kapolres Landak di Menjalin, Temui Tokoh Agama dan Adat

Kapolres Landak, AKBP Stevy Frits Pattiasina menyerahkan bingkisan kepada salah satu tokoh agama di Menjalin.

Menjalin
(Suara Landak) - Bertempat di Mako Polsek Menjalin telah dilaksanakan kunjungan kerja (kunker) Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, Rabu (11/8/2021) sore.

Dalam Pertemuannya dengan tokoh agama dan tokoh adat di Kecamatan Menjalin, Kapolres Landak AKBP Stevy memperkenalkan diri dirinya sebagai Kapolres baru di Polres Landak.

Kapolres Landak berharap kerjasama kepolisian dengan para tokoh dapat terjalin dengan baik sehingga menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Landak.

"Berharap agar seluruh masyarakat dapat membantu menjaga keamanan dan menjadi Polisi bagi dirinya masing-masing. Berharap agar apabila masyarakat menemukan kejadian tindak pidana dapat segera melaporkan kepada pihak kepolisian," ujarnya.

Pada saat dikonfirmasi Kapolsek Menjalin IPTU Burhan Nuddin membenarkan bahwa Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina mengadakan kunker di Wilayah Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak dan menemui tokoh agama dan perwakilan dari DAD Kecamatan Menjalin.

"Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Resor Landak serta akan memperkenalkan diri kepada Personil Polsek Menjalin," kata Burhan.

Kapolsek Menjalin sangat berterima kasih atas kunjungan dari Kapolres Landak yang baru bersama PJU, semoga kedepannya tugas yang diemban bersama personelnya dapat memberikan semangat untuk pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

Hadir dalam kegiatan ini sekretaris DAD Kecamatan Menjalin Novianus Yance, tokoh agama Islam Sudiono dan tokoh agama Kristen Pdt. Wirogosih Kartiko. (Rodiansyah/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini