|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Kunjungi Polsek Menyuke, Berikut Arahannya

Kapolres Landak mengunjungi Polsek Menyuke.

Menyuke
(Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina melaksanakan kunjungan pertama ke Polsek Menyuke, Rabu (11/8/2021) siang.

Mapolsek Menyuke yang berjarak kurang lebih sekitar 54 Km dan menempuh 1,5 jam perjalanan menggunakan mobil Dinas tersebut, Kapolres Landak disambut oleh Kapolsek Menyuke dan anggota serta pemuka Agama Kecamatan Menyuke.

Dalam kunjungannya, Kapolres Landak menegaskan kepada Anggota Polsek Menyuke adalah sebagai ujung tombak pelayanan Polri khususnya di Kecamatan Menyuke.

"Maka personel Polsek Menyuke dituntut untuk selalu hadir di tengah masyarakat, Polisi sebagai perwujudan negara itu harus mampu memberikan pelayanan terbaiknya kepada warga masyarakat dan bertanya terkait situasi terkini penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Menyuke guna melihat apakah terdapat peningkatan dalam kasus tersebut," katanya.

Selain itu, Kapolres Landak juga memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas diharapkan dapat bekerja semaksimal mungkin untuk menjaga situasi kamtibmas  agar tetap aman dan kondusif khususnya di desa binaannya masing-masing. (Timotius/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini