-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Gelar Tatap Muka Evaluasi dan Koordinasi PPKM Level 3

Tatap muka evaluasi dan koordinasi PPKM level 3 di Mandor.

Mandor
(Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan menggelar tatap muka dengan Forkopimcam Kecamatan Mandor, Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, timanggong dan LSM, pada Kamis (19/8/2021) di Gedung UDKP Mandor.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mandor Arjudin,  Danramil Mandor Fx. Dwi Handoko Suma, Kepala Puskesmas Mandor serta para kepala desa dan undangan lainnya.

Kapolsek Mandor menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk melakukan evaluasi dan koordinasi PPKM level 3 pencegahan penyebaran Covid 19 dan Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Mandor.

"Ini merupakan langkah evaluasi dalam rangka mendukung program pemerintah pusat guna melakukan pencegahan dan penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah Kecamatan Mandor," ucap Kapolsek Mandor

Selain itu, Hengki Gunawan menegaskan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan semua unsur Forkopimca dan elemen masyarakat lainnya baik ditingkat desa maupun dusun hingga RT dalam hal percepatan penanganan Covid 19 maupun harkamtibmas.

"Mari kita bersama - sama untuk selalu mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan serta selalu menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya dan kedepannya kita akan menggiatkan pendisiplinan masyarakat terhadap prokes Covid 19, terutama dipusat keramaian seperti pasar tradisional dan tempat lainnya," terangnya.

Hal senada disampaikan oleh Camat Mandor, Arjudin, bahwa kegiatan ini sesuai dengan instruksi Bupati Landak Nomor 644 tahun 2021 tentang pencegahan penyebaran Covid 19 sehingga pihaknya akan terus berkoordinasi guna mendukung program pemerintah baik daerah maupun pusat.

"Untuk posko yang ada di desa agar dapat difungsikan dengan baik dan lebih ditingkatkan kembali kegiatan - kegiatannya guna penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19 ini," terang Camat Mandor. (Aleksander/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini