-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Berkunjung ke Polsek Sebangki, Ini yang Disampaikan Kapolres Landak

Kunjungan Kapolres Landak AKBP Frits Pattiasina di Polsek Sebangki

Sebangki
(Suara Landak) - Setelah sebelumnya Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina mengunjungi 9 Polsek dari 10 Polsek yang masuk dalam wilayah Hukum Polres Landak, akhirnya mengunjungi Polsek Sebangki, Sabtu (21/8/2021).

Lengkap sudah AKBP Stevy Frits mengunjungi 10 Polsek setelah kurang lebih 1 bulan menjadi Kapolres Landak.

Tidak jauh berbeda dengan arahan yang disampaikan Kapolres Landak saat mengunjungi polsek-polsek lainnya sebelum Polsek Sebangki.

"Selain saya memperkenalkan diri saya sebagai Kapolres Landak yang baru, saya juga ingin mengetahui situasi dan kondisi Polsek dan personel yang ada di kecamatan" ucap AKBP Stevy.

Tidak lupa Kapolres Landak menyampaikan pesan pimpinan untuk membantu pemerintah daerah dalam hal penanganan Pandemi Covid-19.

"Diharapkan personil Polsek dapat membantu tenaga medis baik dari Dinas kesehatan Kabupaten Landak atau pun Puskesmas setempat dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19," tambah Kapolres.

Selain memberikan arahan terhadap anggota, Kapolres Landak juga bersilaturahmi dengan perwakilan tokoh masyarakat yang ada wilayah Hukum Polsek Sebangki.

"Mohon bantuan dan bimbingan nya selama saya menjabat Kapolres Landak serta mohon dukungan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif," tambah AKBP Stevy. (Unggul/fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini