|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mempawah Hulu Lakukan Tracing Covid-19, Ini Hasilnya

Anggota Polsek Mempawah Hulu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan melakukan tracing Covid-19

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Anggota Polsek Mempawah Hulu, Briptu M Prayogi melaksanakan kegiatan tracing setelah mendapat tembusan dari Dinas Kesehatan Landak berupa hasil daftar nama pasien terkonfirmasi Covid-19 Provinsi Kalimantan Barat, Senin (16/8/2021).

Kegiatan dimulai dengan berkoordinasi dengan Kades Ansolok dan Bidan Desa Ansolok mengenai hasil daftar nama pasien terkonfirmasi Covid-19 Provinsi Kalimantan Barat bahwa adanya warga berinisial DN yang beralamat di Dusun Sarikan Desa Ansolok Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. 

Adapun hasil koordinasi bahwa suspect kasus terkonfirmasi tersebut sudah tidak tinggal lagi di Dusun Sarikan Desa Ansolok sejak tahun 2019, namun masih menggunakan alamat Desa Ansolok pada identitas.

Informasi dari Bidan Desa Ansolok, Olivia bahwa yang bersangkutan DN berada di Kalimantan Tengah, tidak berada di Desa Ansolok.

"Sampai saat ini di Desa Ansolok tidak ada warga yang terkonfirmasi Covid-19 maupun isolasi mandiri," jelasnya.

Hal senada disampaikan Kades Ansolok, Amat menginformasikan bahwa yang bersangkutan sudah berpisah dengan istrinya sejak tahun 2019.

"Sehingga tidak lagi menetap di Desa Ansolok sampai saat ini," jelasnya.

Briptu M. Prayogi usai pelaksanaan kegiatan tracing mengatakan setelah berkoordinasi dengan kades dan bidan, pihaknya mendatangi kediaman mantan mertua DN.

"Semenjak pisah dari istrinya tahun 2019 tidak pernah datang dan menurut informasi  diketahui saat ini DN bekerja di salah satu perusahaan sawit di Kalimantan Tengah," ujarnya. (Widi/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini