|
Streaming Radio Suara Landak

Tenaga Pengajar dan Pelayan Publik Jalani Vaksinasi Dosis Ke-2 di Sengah Temila

Kapolsek Sengah Temila memantau jalannya vaksinasi Covid-19.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel didampingi Ps kanit Samapta Aiptu Zaenal Abidin dan Bhabinkamtibmas, serta Kapus Pahauman memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap dua disis kedua kepada guru SMA, SMP dan SD di Aula Puskesmas Pahauman, Jumat (16/7/2021).

"Hari ini pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap Kedua Dosis kedua dilakukan di Aula Puskesmas Pahauman, bagi tenaga pengajar, tingkat SMA, SMP dan SD, dipersilahkan untuk mengikuti program ini," kata Ipda Chanel.

Kapolsek Sengah Temila menambahkan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini bagi tenaga pengajar dan pelayanan publik hari dengan sasarannya sebanyak 100 orang, namun yang datang 98 orang dan dua orang berhalangan karena sakit.

"Program vaksinasi dari pemerintah ini sangat baik, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut mensukseskannya," terang Kapolsek.

Tujuan pemberian vaksin ini adalah untuk membentuk herd imunity. "Semakin cepat vaksinasi rampung, herd immunity atau kekebalan komunal semakin cepat terbentuk. Dengan harapkan Pandemi segera berakhir," tutup Kapolsek. (Son/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini