|

Streaming Radio Suara Landak

Lonjakan Kasus Covid-19, Kapolres Landak Kerahkan Personel Maksimalkan PPKM

Anggota Polres Landak mendapatkan arahan dari Kapolres Landak terkait optimalisasi PPKM

Ngabang
(Suara Landak) - Kepolisian Resor Landak mengoptimalkan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Ngabang, Selasa (13/7/2021).

"Kami terus optimalkan penerapan PPKM mikro dengan menggencarkan sosialisasi hingga ke masyarakat perdesaan," ungkap Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan.

Menyikapi lonjakan kasus COVID-19 di Kabupaten Landak dalam beberapa pekan terakhir, Kapolres Landak  AKBP Ade Kuncoro Ridwan memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan kegiatan patroli di tempat-tempat rawan keramaian dan memberikan imbauan kepada warga masyarakat setempat untuk taat menjalankan protokol kesehatan.

"Kasus COVID-19 di wilayah Kabupaten Landak terus bertambah, kendati Satgas COVID-19 sudah bekerja secara optimal namun harus didukung dengan kebiasaan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan," ujarnya. 

Selain itu, Kapolres Landak juga mengimbau warga setempat untuk mendatangi gerai vaksin COVID-19 yang sudah disiapkan oleh Pemerintah setempat. (Riky/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini