|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Beri Imbauan Prokes Kepada Warga

Foto bersama warga dan anggota Polsek Kuala Behe.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Semedang Bripka Anuar Sadat melakukan kegiatan sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan imbauan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus Corona yang saat ini masih menjadi Pandemi dan merata hampir di semua daerah, Selasa (06/07/2021).

Kegiatan sambang dilaksanakan oleh  Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Anuar Sadat, menghampiri warga yang ditemui saat melaksanakan sambang desa di wilayah binaannya yakni desa Semedang Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Corona virus dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran Corona virus sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan dan edukasi terkait penanggulangan penyebaran Covid – 19 pada masa adaptasi kebiasaan baru serta teguran agar masyarakat selalu memperhatikan Pola hidup sehat dan protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker pada saat keluar rumah dan aktivitas di luar, mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Kegiatan tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi virus corona yang terjadi saat ini. Karena itu, kami berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker saat keluar rumah,” ucap Bhabinkamtibmas. (Goliat/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini