|
Streaming Radio Suara Landak

Cegah Corona, Polsek Mandor Gencarkan Imbauan Prokes

Anggota Polsek Mandor menyampaikan imbauan prokes pada salah satu toko

Mandor
(Suara Landak) - Upaya Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19 ), Polsek Mandor Polres Landak giat melaksanakan patroli untuk menyampaikan sosialisasi imbauan untuk mentaati protokol kesehatan agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. 

Kapolsek Mandor Hengki Gunawan melalui via telpon seluler pada Rabu (7/7/2021) mengungkapkan, kegiatan patroli memang sedang digencarkan untuk kewaspadaan terjadap Covid-19, itu merupakan imbauan kepada masyarakat yakni sosialisasi guna mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah guna antisipasi penyebaran virus Corona. 

"Kami tidak akan henti-hentinya memberikan imbauan kepada warga masyarakat kecamatan Mandor Kabupaten Landak tentang antisipasi penyebaran virus. Dengan mensosialisasi imbauan agar warga selalu mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan. Mudahan dengan kegiatan yang kami lakukan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona yang harus kita mulai dari pribadi kita masing-masing, kalau bukan kita siapa lagi,” pungkas Iptu Hengki. (Hardiansyah/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini