|
Streaming Radio Suara Landak

Akhir Masa Jabatan, Kapolres Landak Berikan Penghargaan kepada Tokoh Masyarakat

Foto bersama Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro dengan tokoh masyarakat

Ngabang
(Suara Landak) - Menjelang masa berakhirnya AKBP Ade Kuncoro Ridwan sebagai Kapolres Landak, ia memberikan penghargaan kepada perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan organisasi kemasyarakatan di wilayah Kabupaten Landak, Jumat (30/7/2021).

Bertempat di ruang BKPM Polres Landak, Kapolres Landak mengucapkan terima kasih dan serta dukungan tokoh masyarakat yang selama ini membantu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan dan atas dukungan para tokoh masyarakat atas partisipasinya selama ini dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Landak aman dan kondusif," ucapnya.

Kapolres Landak menambahkan memohon do'a restu dan dukungan untuk menjalankan tugas di tempat yang baru.

"Saya juga memohon Do'a restu semoga di tempat yang baru diberikan kelancaran dalam bertugas dan berharap tetap selalu menjalin tali silaturahmi walaupun sudah tidak bertugas di Polres Landak," tambah AKBP Ade.

Ketua DAD Kabupaten Landak, Heri Saman menyampaikan ucapan selamat dan sukses menjadi Kapolres Sanggau.

"Saya ucapkan selamat kepada AKBP Ade Kuncoro Ridwan atas promosi jabatan nya menjadi Kapolres Sanggau semoga semakin sukses," tutur Heri Saman.

Selain itu Ketua DAD Kabupaten Landak juga mengungkapkan terimakasih telah bertugas di Polres Landak.

"Terimakasih telah bertugas dan memberikan pengabdian di Kabupaten Landak sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif serta tidak ada kejadian yang menonjol menjadi Kapolres Landak" ujar Ketua DAD Landak. (Unggul/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini