|

Streaming Radio Suara Landak

Tim Supervisi Bagren Polres Landak Kunjungi Polsek Menyuke

Tim Supervisi Bagren Polres Landak mengunjungi Polsek Menyuke.

Menyuke
(Suara Landak) - Kabagren Polres Landak Akp Sukirman bersama tim Anggota Bagren Polres Landak antara lain Aipda Eko Budiyono, Bripka Heriyansah, Brigadir Misbahum Ni'am, Bripda Lukman Hakim, dan Bripda Rama Pratama melaksanakan kunjungan supervisi ke Polsek Menyuke, Senin (7/6/2021) siang.

Kehadiran tim supervisi Bagren Polres Landak yang dipimpin oleh Akp Sukirman beserta rombongan disambut oleh Kapolsek Iptu Dahman serta para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Menyuke Polres Landak.

Selanjutnya Tim supervisi yang dipimpin oleh Akp Sukirman melakukan pemeriksaan administrasi ke seluruh fungsi yang mengemban anggaran yang ada di Polsek Menyuke mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian kinerja serta memberikan saran dan petunjuk jika ditemukan adanya kesalahan.

Kapolsek Menyuke Polres Landak, Iptu Dahman mengatakan kegiatan supervisi ini adalah sebagai sarana untuk memotivasi semangat anggota Polsek supaya bekerja lebih disiplin dan lebih baik lagi.

"Dengan kegiatan supervisi ini dimaksudkan dapat memecahkan masalah serta untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi oleh personil Polsek Menyuke dalam melaksanakan kebijakan pimpinan," ungkapnya. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini