|

Streaming Radio Suara Landak

Sinergi Zidam dengan Perusahaan, Sumbang Material untuk Mushola As Syifa di Bengkayang

Zidam dan salah satu pihak perusahaan di bengkyang menyumbangkan material untuk Mushola As Syifa.

Bengkayang
(Suara Landak) - Bertempat di Mushola As Syifa, Dusun Mabak Molo Desa Tiga Berkat Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang, Anggota Zidam XII/Tanjungpura, Lettu Czi Sulawan bersama penanggung jawab PT Cipta Ketamar Wasardas, Deny Garnidha memberikan bantuan untuk pembangunan berupa semen 100 sak, Jumat (4/6/2021).

"Berkat keguyuban dan sinergitas peran antara Zidam dengan PT. Cipta Ketamar Wasardas  maka dapat menyalurkan bantuan semen 100 sak," kata Lettu Czi Sulawan.

Lettu Czi Sulawan berharap kemanunggalan TNI dengan rakyat ini akan tetap terjaga sampai kapanpun, karena kekuatan utama TNI ada pada dukungan masyarakat yang tulus dan ikhlas.

"Dengan adanya bantuan ini diharapkan akan memberikan rasa saling memiliki antara masyarakat Dusun Mabak Molo Desa Tiga berkat dengan kehadiran TNI AD pada umumnya dan Zidam pada khususnya dalam rangka pembangunan fasilitas TNI AD," tambahnya.

Selaku penanggung jawab PT. Cipta Ketamar Wasardas, Deny Garnidha berharap bantuan dapat dimanfaatkan sesuai rencana. Sehingga renovasi dan pembangunan Mushola As Syifa di Dusun Mabak Molo Desa Tiga Berkat Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang dapat berjalan lancar. 

Dengan pembangunan tersebut, masyarakat bisa lebih meningkatkan dan memantapkan keimanan dan ketaqwaan. 

"Terlebih lagi dapat membantu mewujudkan situasi yang kondusif," lanjut Deny Garnidha. (Rls/adv).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini