|
Streaming Radio Suara Landak

Sambut HUT Bhayangkara, Kapolsek Mandor Gelar Bansos

Polsek Mandor serahkan bansos untuk warga.

Mandor
(Suara Landak) - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan membagikan bantuan sosial (Bansos) serentak di wilayah Kecamatan Mandor, Jumat (25/6/2021) pagi.

Kapolsek Mandor menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara, juga sebagai bentuk kepedulian POLRI terhadap masyarakat yang membutuhkan apalagi di tengah pendemi Covid-19 ini.

"Ada 10 Paket sembako yang saya bersama personil kepada warga yang membutuhkan di berberapa Desa yang ada di wilayah Kecamatan Mandor," ucap Kapolsek Mandor.

Pembagian bansos diserahkan langsung kepada warga yang berhak menerima, dengan tujuan agar dalam penerimaan bansos mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19 dan diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kapolsek Mandor mengungkapkan, bahwa pihaknya kedepan akan terus melakukan baksos ini dan mencari sasaran warga yang kurang mampu dan benar - benar membutuhkan khususnya di wilayah Kecamatan Mandor.

“Saya harap ini dapat menjadi contoh bagi yang mampu agar dapat menyisihkan sebagian untuk berbagai dan saya juga akan terus melakukan kegiatan ini kedepannya agar dapat meringankan beban warga kita,” tutupnya. (Aleksander/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini