|
Streaming Radio Suara Landak

Sambangi Puskesmas Karangan, Kapolsek Mempawah Hulu Tingkatkan Koordinasi Penanganan Covid-19

Kapolsek Mempawah Hulu sambangi Puskesmas Karangan.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) – Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni  melakukan koordinasi terkait dengan  penanganan Covid-19 di puskesmas Karangan, Selasa (15/6/2021).

Dalam Kegiatan Sambang ini Kapolsek Mempawah Hulu diterima oleh kepala Puskesmas Karangan Ibu Marta Rahayu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mempawah Hulu menyampaikan bahwa pihaknya selalu siap melakukan pendampingan kepada tenaga kesehatan  dalam penanganan Covid-19, mulai dari sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat dan tracing pasien Covid.

Tak hanya itu personel Polsek Mempawah Hulu juga siap melakukan pengamanan pemakaman jenazah pasien Covid untuk mencegah terjadinya penolakan dari warga masyarakat.

“Kami berharap Puskesmas Karangan selalu berkordinasi dengan Polsek Mempawah Hulu  setiap ada kegiatan diwilayah kerjanya untuk bersama – sama turun ke lapangan,” ujar Kapolsek Mempawah Hulu.

Kepala Puskesmas Karangan, Marta Rahayu menyambut baik dengan kedatangan Kapolsek dan mengucapkan terimakasih kepada karena telah banyak membantu. "Dan selalu siap bersama-sama Puskesmas Karangan baik itu dalam hal penanganan Covid-19 dan kegiatan lainnya," lanjutnya. (Wd/fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini