|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Pemilihan Pergantian Antar Waktu Kades Ansang

Suasana Polsek Menyuke Pemilihan Pergantian Antar Waktu Kades Ansang

Menyuke
(Suara Landak) - Warga Desa Ansang Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak melakukan pemilihan pergantian antar waktu Kepala Desa periode tahun 2021 dan tahun 2022.

Dalam kegiatan pemilihan kepala Desa Ansang  pada Senin (7/6/2021) tersebut hadir Kepala bidang Admin pemerintah desa Kabupaten Landak Hermanto, Seketaris Kecamatan Menyuke Yakubus, Kapolsek Menyuke diwakili Kanit Sabhara Aipda Rian Sukma Putra beserta Anggota, Koramil Kecamatan Menyuke diwakili oleh Babinsa Desa Ansang Serda Antonius beserta anggota, Plt. Kepala Desa Ansang Paula,  Ketua Pemilihan Pergantian Antar Waktu Desa Ansang Ade Dirmansyah, Ketua Badan Permusyawaratan Desa Ansang Herdiyapiko dan para Calon Pergantian Antar Waktu Desa Ansang.

Dalam pelaksanaan pemilihan pergantian antar waktu Kepala Desa Ansang Kecamatan Menyuke dilaksanakan dengan sistem keterperwakilan dari beberapa unsur masyarakat seperti unsur Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pemerhati Sosial, Perwakilan Perempuan, Perwakilan Petani dan lainnya.

Dengan jumlah 81 orang pemilih, dan hasil yang didapat diantaranya adalah  Alius 14 suara, Herianto 27  suara dan Adias 36 suara.

Hingga saat ini dalam pelaksanaan pemilihan pergantian antar waktu kepala  Desa Ansang kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, tidak ada kendala maupun permasalahan keamanan.

“Jadi pada pemilihan kepala Desa Ansang ini tentu kami sangat memperhatikan. Hingga pelaksanaan ini berjalan sesuai protokol kesehatan (prokes) dengan lancar, aman dan kondusif," ujar Kapolsek Menyuke Iptu Dahman melalui Kanit Sabhara Aipda Ryan Sukma.

"Kami melakukan pengamanan untuk pemilihan pergantian antar waktu kepala  Desa Ansang Kecamatan Menyuke agar pelaksanaan pemilihan tersebut berjalan dengan aman dan lancar," lanjutnya. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini