|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Lakukan Persiapan Vaksinasi Covid-19 Massal

Polsek Mandor lakukan persiapan vaksinasi Covid-19 massal

Mandor
(Suara Landak) - Sejumlah Personil Polsek Mandor menggelar persiapan guna mensukseskan vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 yang akan di halaman Kantor Camat Mandor, Jumat (25/6/2021) siang.

Ditemui di halaman Kantor Camat Mandor, Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan menjelaskan bahwa persiapan ini dilakukan agar pelaksanaan vaksinasi massal dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Camat Mandor sehingga untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan  pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan maka vaksinasi yang direncanakan besok (Sabtu, 26/6/2021) dilakukan di Halaman Kantor Camat Mandor," ucapnya.

Kapolsek Mandor menjelaskan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah sangat antusias mendaftarkan diri untuk melakukan vaksinasi ini dan pelaksanaan vaksinasi nanti menggunakan vaksin jenis Astra Zeneca yang tingkat efektivitasnya sangat tinggi.

"Sangat terlihat kesadaran masyarakat guna mendukung percepatan penanganan Covid 19 ini, dimana pendaftaran melebihi kuota yang ditargetkan dan saya berharap agar pandemi ini cepat berlalu," terangnya.

Selain itu Kapolsek Mandor juga mengingatkan agar warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan sewaktu pelaksanaan agar tertib serta membawa identitas diri.

"Jangan percaya berita hoax, vaksinasi halal dan aman, bagi peserta vaksin jangan lupa bawa KTP nya dan tetap patuhi protokol kesehatan dan dengan kerjasama kita semua pelaksanaan vaksinasi ini akan berjalan baik dan lancar," harapnya. (Aleksander/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini