|
Streaming Radio Suara Landak

Polisi Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Puskesmas Kuala Behe

Polisi Kuala Behe monitoring pelaksanaan vaksinasi massal di Puskesmas Kuala Behe

Kuala Behe
(Suara Landak) - Personel Polsek Kuala Behe Polres Landak Polda Kalbar, Bripka Adri bersama Briptu Goliat melakukan monitoring dan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi massal covid-19 tahap 2 termin 4 dosis pertama di Puskesmas Kuala Behe, Sabtu (19/6/2021) siang. 

Polri dalam hal ini khususnya Polsek Kuala Behe mendukung pelaksanaan vaksinasi massal oleh puskesmas, guna memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Landak khususnya Kecamatan Kuala Behe.

Pada kesempatan tersebut, personel polsek melakukan pemantauan langsung pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada tokoh masyarakat, tenaga pengajar, tokoh agama, perangkat desa, lansia dan masyarakat umum lainya yang ada di kecamatan kuala behe dengan sasaran sebanyak 40 orang.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses melalui 4 tahap yaitu terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan/screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksinasi lalu observasi.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto menjelaskan monitoring dan pengamanan vaksinasi oleh personelnya dipuskesmas ini guna memberikan pelayanan kepada masyarakat agar situasi aman dan vaksinasi berjalan dengan lancar.

"Monitoring sekaligus Pengamanan kegiatan penyuntikan vaksinasi tahap 2 termin 4 dosis pertama Covid-19 ini, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi, agar situasi aman dan berjalan degan Lancar,” ucap Kapolsek Kuala Behe. (Goliat/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini