|
Streaming Radio Suara Landak

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Koramil 1201/07 Karangan Ucapkan Hari Bhayangkara Ke-75

Foto bersama anggotan TNI Polri di samaping spanduk ucapkan Hari Bhayangkara Ke-75

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Dalam rangka Meriahkan hari Bhayangkara ke-75 dan memperkuat sinegritas antara TNI - Polri, Koramil 1201/07 Karangan mengucapkan Dirgahayu dengan memasang Spanduk Ucapan Hari Bhayangkara, Selasa (22/6/2021).

Pemasangan spanduk ucapan ini sebagai bentuk siergitas dan solidaritas antara Polri dan TNI, bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak   sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh TNI Polri.

Pj. koramil 1201/07 Karangan Serma Andut  mengatakan pemasangan spanduk ucapan Hari Bhayangkara ke-75 dilakukan sebagai wujud partisipasi antar instansi dan sinergitas TNI dan Polri.

"Spanduk ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 ini kita pasang untuk mengucapkan selamat kepada saudara kita yang jatuh tanggal 1 juli 2021, ini merupakan sebagai salah satu cara untuk memupuk hubungan dan solidaritas antara TNI dan Polri," ucapnya.

Andut  berharap sinergitas dan solidaritas TNI dan Polri  yang selama ini sudah sangat baik kiranya tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni saat dihubungi menyampaikan ucapan terimakasih atas pemasangan spanduk ucapan Hari Bhayangkara ke-75.

Secara khusus Kapolsek juga mengucapkan  terimakasih kepada Koramil 1201/07 Karangan beserta anggota  yang selama ini sangat solid bersama Polsek Mempawah Hulu dalam rangka  menjaga dan memelihara kamtibmas di Mempawah Hulu dan Sompak.

"Berharap sinergitas dan solidaritas antara TNl-Polri yang selama ini telah terjalin sangat baik dapat terus terjaga dan lebih ditingkatkan Hingga tak bisa digoyahkan," ungkapnya. (Wd/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini