-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ops Yustisi di Depan Mako Polsek Menyuke, Masih Ditemukan Pengendara Tak Gunakan Masker

Personel Polsek Menyuke bagikan masker kepada pengendara motor.

Menyuke
(Suara Landak) - Personel Polsek Menyuke tidak henti-hentinya mengimbau warga Kecamatan Menyuke agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 baik melalui spanduk, atau pun turun langsung ke lapangan seperti operasi Yustisi yang digelar di depan Mako Polsek Menyuke Polres Landak, Rabu (9/6/2021) pagi.

Personel Polsek Menyuke yang melaksanakan operasi Yustisi diantaranya Aipda Rian Sukma Putra, Bripka Eko Muslimin, Bripka Yusliadi, Bripka Joko Prianto, Bripka Timotius Niko dan Briptu Efdi, dengan sasaran pengendara kendaraan roda dua, roda empat, roda enam dan pejalan kaki.

Dalam operasi yustisi masih aditemukan beberapa pengendara yang masih tidak menggunakan masker, dengan terpaksa anggota Polsek Menyuke melakukan tindakan berupa teguran.

Selain melakukan tindakan, Personel Polsek Menyuke juga membagikan masker kepada pengendara tersebut, sambil memberikan imbuan agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat keluar rumah.

"Kegiatan operasi Yustisi ini akan terus Kami lakukan agar warga masyarakat Kecamatan Menyuke, terhindar dari penyebaran pandemi  wabah Virus Corona atau Covid -19," ungkap Kapolsek Menyuke Iptu Dahman. (Timotius/fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini