|
Streaming Radio Suara Landak

Menilik Karir Chris Evan di Usia 40 Tahun

Chris Evans tiba di pemutaran perdana "Avengers: Endgame" pada 22 April 2019. Evans berusia 40 tahun pada 13 Juni. (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP, File)

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, bintang yang satu ini mungkin Kapten Amerika bagi kawula muda saat ini. Akan tetapi aktor Chris Evans memulai karirnya di komedi remaja pada awal tahun 2000-an di antaranya "Not Another Teen Movie" dan "The Perfect Score."

Penampilan pertamanya di film superhero dengan peran dalam "The Fantastic Four" tahun 2005, peran yang dia ulangi dalam sekuel yang kurang sukses dua tahun kemudian.

Evans mengambil perisai Captain America pada tahun 2011 setelah dilaporkan menolak peran itu beberapa kali karena rasa cemas. Ia kemudian menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe untuk keseluruhan 11 film termasuk "The Avengers" "Captain America: The Winter Soldier, ""Captain America: Civil War" sebelum mundur dalam "Avengers: Endgame" pada tahun 2019.

Di antara sejumlah blockbuster, ia membintangi film indie termasuk "Snowpiercer" Bong Joon-ho, drama "Gifted," dan menyutradarai film pertamanya "Before We Go" pada tahun 2014. Ia juga melenturkan otot-ototnya di atas panggung dalam drama "Lobby Hero" dan pementasan "Our Town" di Atlanta.

Baru-baru ini, ia membintangi hits komedi misteri berjudul "Knives Out" oleh Rian Johnson tahun 2019 dan serial drama Apple TV+ "Defending Jacob."

Evans adalah seorang Demokrat yang blak-blakan yang telah meluncurkan Starting Point, sebuah situs web yang didedikasikan untuk berita lintas-partisan.

Evans mempunyai dua saudara perempuan dan saudara laki-laki, yang juga seorang aktor.

Sumber : VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini