-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Manunggal dengan Rakyat, Personel Subdenpom XII/2-5 Buntok Bantu Pengecoran Bahu Jalan

TNI Bangun Jalan

Buntok
- Sebagai cerminan dari Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Personel Subdenpom XII/2-5 Buntok terjun langsung membantu Warga dalam proses pengecoran bahu jalan di Jalan Tabak Kanilan Desa Dangka Kecamatan Gunung Bintang Away, Kabupaten Barito Selatan.

Dansubdenpom XII/2-5 Buntok Kapten Cpm Setiawan, S.H. mengatakan kegiatan yang di lakukan ini bertujuan untuk mendukung segala pembangunan prasarana transportasi yang ada di pedesaan, harapan kami dengan adanya perbaikan pembangunan infrastruktur yang baik maka  roda perekonomian masyarakat dipedesaan akan lebih lancar dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat.

"Kegiatan ini adalah bentuk manunggal TNI dengan rakyat dan tugas kami sebagai TNI harus selalu siap sedia kapan pun dan dimanapun untuk turun langsung dalam upaya membantu kesulitan yang di hadapi masyarakat, pungkasnya,"ujarnya.

Sementara itu, Wisnu warga Jalan Tabak Kanilan sangat berterimakasih atas bantuan dari pihak TNI khususnya personel Subdenpom XII/2-5 Btk yang telah ikut berpartisipasi dalam pekerjaan tersebut, karena dengan semangat gotong royong pengerjaan lebih cepat terselesaikan dan dapat segera digunakan  dan di manfaatkan oleh seluruh warga dalam meningkatkan Perekonomian (Pomdam XII/Tpr)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini