|
Streaming Radio Suara Landak

Koramil Air Besar dan Warga Gotong Royong di Kantor Camat

Gotong royong

Air Besar
(Suara Landak) - Babinsa Koramil 12/Air Besar, Serda Masnar bersama masyarakat bergotong royong mengecor halaman Kantor Camat setempat yang mulai dioperasikan, Senin (7/6/2021).

Serda Masnar mengatakan, gotong royong mengajari setiap orang untuk rela berkorban dalam bentuk apapun, mulai dari waktu, tenaga maupun fikiran demi kepentingan bersama.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu gotong-royong minimal seminggu sekali, ini merupakan tahap pertama, dan akan dilanjutkan nantinya sampai kedepan, halaman Kantor Camat dan samping pengecoran juga akan dilengkapi dengan taman pada semua sisi pinggirnya," ujar Serda Masnar. 

"Mudah-mudahan dengan kebersamaan pekerjaan pengecoran halaman seluas 890 meter persegi ini akan cepat selesai,” tambah Serda Masnar.

Sementara itu, Camat Air Besar, M. Ivan Zulfisani mengucapakan terimakasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah membantu pengecoran halaman kantor ini.

"Kegiatan gotong royong bersama ini mungkin pertama di Kantor Camat, dengan kebersamaan kita optimis pekerjaan akan cepat tuntas dengan mutu yang baik," ujar Camat. (mph 1201)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini