|

Streaming Radio Suara Landak

Kasi Humas Polsek Menyuke Sosialisasikan Prokes Kepada Warga pada Malam Hari

Kasi Humas Polsek Menyuke mensosialisasikan prokes kepada warga pada malam hari

Menyuke
(Suara Landak) - Mencegah berkembangnya penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Menyuke, Kasi Humas Polsek Menyuke Polres Landak saat malam hari mensosialisasikan Tentang Protokol Kesehatan kepada warga di Desa Ansang, Sabtu (19/6/2021) malam.

Kegiatan sosialisasi pada malam hari tersebut seperti yang dilakukan oleh Bripka Timotius Niko saat melakukan sosialisasi berharap kepada warga masyarakat di Desa Ansang Kecamatan Menyuke agar paham dan lebih menyiapkan diri dan keluarga untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

Sosialisasi tersebut mengajak untuk menerapkan 5M seperti selalu mengunakan masker pada saat keluar rumah, sesering mungkin mencuci tanggan sehabis melakukan aktifitasnya, menjaga jarak aman pada saat melakukan atau berkomunikasi dengan siapa pun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan juga selalu berolah raga untuk menjaga kesehatan imunitas tubuhnya agar tetap bugar dan fit.

"Kepada warga di Desa Ansang Kecamatan Menyuke diimbau untuk selalu mentaati aturan-aturan yang telah di keluarkan oleh Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 tersebut," terangnya. (Timotius/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini