|
Streaming Radio Suara Landak

Kabagren Polres Landak Lakukan Pembinaan Teknis di Polsek Kuala Behe

Kabagren Polres Landak melakukan pembinaan teknis di Polsek Kuala Behe.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Kabagren Polres Landak AKP Sukirman bersama empat anggotanya melakukan kunjungan kerja  dan melakukan Binteknis terhadap anggota Polsek Kuala Behe, Sabtu (12/6/2021) pagi.

Kabagren Polres Landak beserta anggotanya tiba di Polsek Kuala Behe pada pukul 08.10 Wib dan disambut langsung oleh Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto.

Dalam kunjungan kerjanya ke Polsek Kuala Behe Kabagren Polres Landak memberikan Binteknis fungsi Bagren bidang pelaksanaan program dan anggaran satker Polres Landak T.A 2021 ke personil Polsek Kuala Behe.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 Wib dan berlangsung di Aula BKPM Polsek Kuala Behe yang dibuka oleh Kapolsek Kuala Behe serta dihadiri oleh Kasium, Kasi Humas, para Kanit dan anggota Polsek Kuala Behe.

AKP Sukirman menjelaskan kegiatan Binteknis tersebut dilakanakan untuk memberikan bimbingan teknis kepada Subsatker dan Polsek jajaran dengan harapan dapat melaksanakan program-program kegiatan yang sudah disusun dan para satker menepati RPD (rencana penarikan dana) yang telah disusun oleh tiap-tiap Satker guna memperkecil adanya Deviasi.

“Maksud dan tujuan binteknis adalah untuk kesempurnaan pelaksanaan penyerapan anggaran Satker Polres Landak dan Polsek jajaran untuk menepati RPD yang sudah disusun untuk memperkecil deviasi, sehingga programnya tercapai secara maksimal serta anggaran bisa dimanfaatkan tepat sasaran, efisien dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap AKP Sukirman.

Sementara itu Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja oleh Kabagren Polres Landak beserta rombongan ke Polsek Kuala Behe dan atas Binteknis yang sudah diberikan kepada anggota Polsek Kuala Behe. 

Setelah selesai melakukan Binteknis ke Polsek Kuala Behe Kabagren beserta rombongan kembali melanjutkan Binteknis ke Polsek Air Besar. (Rls/fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini