-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kabagren Polres Landak Berikan Binteknis kepada Polsek Meranti

Foto bersama Kabagren Polres Landak dan jajaran Polsek Meranti.

Meranti
(Suara Landak) - Kabagren Polres Landak AKP Sukirman didampingi 4 orang anggota Bagren Polres Landak, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Meranti, Senin (7/6/2021).

Kedatangan Kabagren Polres Landak AKP Sukirman beserta rombongan ke Mapolsek Meranti, disambut dengan hangat oleh Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan dan anggota Polsek Meranti.

Dalam kunjungan kerjanya, Kabagren Polres Landak memberikan Binteknis Bagren bidang pelaksanaan program dan anggaran Satker Polres Landak Ta. 2021 ke personil Polsek Meranti.

Kegiatan Binteknis Bagren bidang pelaksanaan program dan anggaran satker Polres Landak Ta. 2021 yang dimulai pada pukul 09.30 wib dilaksanakan di ruang BKPM Polsek Meranti dan diikuti oleh Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawannbeserta seluruh anggota Polsek Meranti.

Salah satu arahannya dalam Binteknis, Kabagren Polres Landak AKP Sukirman mengatakan tujuan dari kegiatan Binteknis  tersebut agar Polsek Meranti dapat mengoptimalkan penyerapan anggaran subsatkernya. 

"Sehingga penyerapan anggaran Polsek Meranti dapat sesuai dengan RPD yang telah disusun," jelasnya.

Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Kabagren Polres Landak dan Binteknis yang diberikan.

Ia berharap kegiatan Binteknis Bagren bidang pelaksanaan program dan anggaran satker Polres Landak Ta. 2021 dapat bermanfaat. 

"Sehingga dapat mengoptimalkan penyerapan anggaran Polsek Meranti yang sesuai dengan RPD yang telah disusun," lanjutnya. (JP/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini