-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Hasil Sumbangan Warga, Forpes Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Senakin

Forpes melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar Pasar Senakin.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Forum Pemuda Senakin (Forpes) kembali melakukan penyemprotan disinfektan pada beberapa titik di pasar Senakin, Selasa (1/6/2021).

Ketua Forpes, Bangun saat ditemui mengatakan kegiatan ini bertujuan guna mencegah penularan Covid-19 di Desa Senakin sekaligus megadakan sosialisasi penerapkan pola hidup sehat.

Ia menambahkan, adapun bahan yang digunakan untuk membeli cairan disinfekta merupakan sumbangan dari warga Senakin.

"Iya kita dapat dana bersumber dari warga Senakin yang sukarela menyumbang, kami tidak menyangka begitu antisiasmya masarakat  Desa Senakin dengan kegiatan kami hari ini" pungkas Bangun.

Bangun menambahkan kegiatan ini menyasar tempat umum yang ada di Senakin seperti Pasar Sayur Tuah Raya, masjid, gerja hingga tempat pemukiman warga yang berada di Senakin.

Forpes melakukan penyemprotan disinfektan pada salah satu warkop milik warga.

Kepala Desa Senakin, Marius mengapresiasi kegiatan Forpes yang sukarela meluangkan waktunya untuk melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Senakin.

"Saya sangat mendukung dengan kegiatan yang dilakukan Forpes Senakin mengadakan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di pasar senakin" pungkas Marius.

Kades Senakin mengimbau kepada masarakatnya agar mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengunakan masker, menjaga jarak dan menghidari tempat orang banyak guna memutus penularan Covid-19 yang masih melanda. (Adil/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini