|
Streaming Radio Suara Landak

Hari Ke-2, Tim Gabungan Lakukan Penegakan Prokes Covid-19 di Menyuke

Tenaga kesehatan melakukan pengambilan swab di tempat.

Menyuke
(Suara Landak) - Patroli gabungan TNI, Polri, Puskesmas Darit dan Staf Kecamatan Menyuke melakukan penegakan protokol kesehatan Covid-19 dengan harappan warga masyarakat Kecamatan Menyuke semakin sadar terhadap penularan virus Corona.

Penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan imbauan kepada masyarakat yang dilaksanakan hari ke-2 di Pasar Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jumat (11/6/2021) malam.

Patroli gabungan TNI, Polri, Pukesmas Darit dan Staf Kecamatan Menyuke melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 dipimpin oleh Kepala Puskesmas Darit, Edi.

Hadir dalam kegiatan penegakan protokol kesehatan diantaranya Camat Menyuke yang diwakili oleh Heri, Kapolsek Menyuke yang diwakili oleh Kanit SPKT 2 Polsek Menyuke Bripka Joko Prianto dan Briptu Efdi, Danramil Menyuke diwakili Sertu Yan Antolin dan Serda Yohanes serta pihak Pemerintah Desa Darit Antoni dan Wegik.

“Adapun sasaran pelaksanakan pendisiplinan atau penegakan protokol kesehatan kepada pemilik usaha (toko, warung, cafe) dan pengunjung (Konsumen) dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus corona Covid 19 di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak dengan melakukan Swab secara acak terhadap pengunjung toko, warung dan cafe tersebut," kata Bripka Joko Prianto. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini