|
Streaming Radio Suara Landak

Guru SMP di Menyuke Jalani Vaksinasi Covid-19

Seorang guru di Menyuke menjalani vaksinasi Covid-19

Menyuke
(Suara Landak) - Personel dari Koramil Menyuke dan Polsek Menyuke melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap II termin ke-3 dosis pertama bagi tenaga pendidik guru SMP se-Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak di Aula Kantor Camat Desa Darit, Rabu (16/6/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi ini hadir Kepala Puskesmas Darit Edi dan petugas vaksinasi dari Puskemas Darit berjumlah 10 orang.

Rangkaian kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Puskesmas Darit melalui 4 tahap yaitu tahap pertama pendaftaran, tahap ke-2 skrining, tahap ke-3 vaksinasi dan tahap ke-4 observasi.

Penyuntikan vaksin ditargetkan pada 150 orang yang terdiri dari tenaga pendidik guru tingkat SMP se-Kecamatan Menyuke.

Di tempat terpisah saat dikonfirmasi Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman mengatakan kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Puskesmas Darit kepada warga masyarakat diharapkan dapat menjadi contoh bagi warga lainya guna menerima vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

"Personel kami akan melakukan Monitoring dan Pengamanan terhadap kegiatan tersebut, dan juga menghimbau kepada warga untuk mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dan tetap menggunakan Masker," Ungkap Kapolsek Menyuke. (Timotius/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini