|
Streaming Radio Suara Landak

Film Fatherhood Coba Hapuskan Persepsi Buruk Ayah Berkulit Hitam

Gambar ini dirilis oleh Netflix menunjukkan Kevin Hart, Kiri, dan Melody Hurd dalam adegan "Fatherhood." (Foto: Philippe Bosse/Netflix via AP)

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, komedian Kevin Hart yang dikenal publik lewat acara mingguan SNL atau Saturday Night Live menggarap film barunya, "Fatherhood" untuk menghapus persepsi mengenai ayah kulit hitam.  

"Narasi ini sudah cukup lama ada. Ketika  melihat seorang ayah kulit hitam di layar lebar  perannya sama. Entah akan dipenjara, di penjara, menggunakan narkoba, baru saja lepas dari narkoba atau tidak terlibat. Kita berusaha mencarinya. Jalan ceritanya sama. Ini adalah kesempatan untuk mengubah persepsi itu, mematahkannya dan menunjukkan bahwa ada versi yang berbeda dari ayah kulit hitam dan lebih baik. Seharusnya percakapan itulah yang sekarang mendominasi," ujar Kevin Heart dalam wawancara dengan The Associated Press.

Fatherhood mengisahkan  tokoh Matt yang diperankan Hart. Ia terpaksa  merawat bayi perempuannya Maddy setelah istrinya tiba-tiba meninggal tak lama setelah melahirkan. Naskah film ini diadaptasi dari memoar "Two Kisses For Maddy: A Memoir Of Loss & Love" oleh Matt Logelin. Pemeran lainnya termasuk Lil Howery sebagai sahabat Matt, DeWanda Wise sebagai kekasihnya, Alfree Woodard dan Melody Hurt  juga turut memerankan Maddy versi anak-anak. 

Hart juga menyampaikan kepada The Associated Press mengenai pendapatnya apakah ia  kembali akan disukai oleh para penggemarnya. Pada tahun 2017, Hart terlibat situasi dengan perempuan  lain ketika istrinya sedang hamil. Banyak yang mengecam  citra Hart  yang dibangun berdasarkan keluarga, anak-anaknya dan hubungan baiknya dengan  istrinya sebagai munafik. 

Kevin Heart membela diri dengan mengatakan semua orang bisa melakukan kesalahan dan tidak ada yang sempurna. 

"Saya tidak sedang melakukan pembuktian. Saya tidak pernah melakukannya. Kita hanya bisa menjadi diri sendiri dan jujur pada diri sendiri dan kesalahan adalah hal biasa. Tidak ada yang namanya sempurna. Dan jika kita tersandung, kita seharusnya mencari cara untuk mengambil langkah-langkah kembali. Itulah hidup," katanya.

Film "Fatherhood" ditayangkan di Netflix mulai Jumat, 18 Juni 2021.

Sumber : VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini