-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Binmas Polres Landak Kunjungi Tokoh Masyarakat

Binmas Polres Landak mengunjungi tokoh masyarakat

Ngabang
(Suara Landak) - Guna mempererat tali silaturahmi Binmas Polres Landak dengan tokoh masyarakat, Ps. Kanit Bintibsos Polres Landak Aipda Suriansyah mengunjungi kediaman Ketua Nahdatul Ulama Kabupaten Landak H Ahmad Fauzi, SPd yang beralamat di Desa Raja, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak sekaligus memberikan imbauan kamtibmas, Jumat (4/6/2021).

Dalam kunjungan ini, Kanit Bintibsos Polres Landak didamping Ps. Kanit Binkamsa Bripka Diwan Saputra dan staff binmas Polres Landak Bripda Ardi Rizaldi.

Dalam kunjungannya, Suriansyah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax

“Perkembangan teknologi saat ini semakin canggih di harapkan kita untuk berhati-hati dalam menerima berita karena bisa jadi berita yang kita terima tidak benar, oleh sebab itu kita harus mengecek kebenaran berita tersebut sebelum kita sampaikan kepada orang lain,” ucap Suriansyah.

Selain itu Suriansyah mengimbau kepada tokoh masyarakat tentang pencegahan Covid-19 dan mengajak masyarakat agar menjaga pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan dilingkungan masing masing.

“Saya mengharapkan bantuan bapak untuk dapat menyampaikan himbauan dan pesan kepada warga masyarakat di tempat ini agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berpergian, selalu mencuci tangan serta jaga jarak ditengah pandemi covid-19 yang terjadi di wilayah kita” kata Suriansyah

Sementara H Ahmad Fauzi menyambut baik kunjungan dari Binmas Polres Landak dengan hangat dan mengucapkan terimakasih.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan Silaturahmi ini semoga kunjungan seperti ini semakin membuat tali silaturrahmi semakin erat, sehingga masyarakat dan polri semakin solid dalam menjaga kamtibmas,” tuturnya.

Di tempat terpisah, Kasat Binmas Polres Landak IPTU Ra’in menjelaskan bahwa perlunya menyambung hubungan dengan para tokoh masyarakat.

"Bagi anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan situasi yang kondusif serta guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat setempat," kata dia. (Unggul/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini