|
Streaming Radio Suara Landak

Binmas Polres Landak Imbau Masyarakat Terapkan Prokes di Tempat Keramaian

Binmas Polres Landak imbau masyarakat terapkan prokes di sekitar pasar Ngabang.

Ngabang
(Suara Landak) - Ps. Kanit Bintibsos Aipda Suriansyah didampingi Ps. Kanit Bintibmas Polres Landak Bripka Diwan Saputra menyampaikan imbauan prokes di sekitar Kota Ngabang, Selasa (8/6/2021).

"Selamat siang masyarakat Kabupaten Landak kami dari Binmas Polres Landak mengajak kita semua untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 mengingat semakin meningkat nya masyarakat kita yang terkonfirmasi Virus Covid-19 di Kabupaten Landak," ucap Suriansyah.

Suriansyah menyampaikan sesuai petunjuk pimpinan Binmas Polres Landak untuk memberikan imbauan menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Kegiatan imbauan yang kami lakukan berdasarkan perintah pimpinan untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19," Kata Suriansyah

Diwan Saputra menambahkan pelaksanaan imbauan ini dilaksanakan di tempat keramaian terutama pusat-pusat perbelanjaan.

"Dalam pelaksanaan imbuhan kami laksanakan di tempat keramaian seperti seperti Swalayan, terminal, pasar dan tempat keramaian lainnya" tambah Diwan.

Kasat Binmas Polres Landak, IPTU Ra'in mengatakan bahwa imbauan yang dilakukan Binmas Polres Landak untuk mengingatkan masyarakat bersama-sama menerapkan protokol kesehatan.

"Selain petunjuk Kapolres Landak untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan juga dikarenakan semakin meningkatnya masyarakat Kabupaten Landak yang terkonfirmasi Virus Covid-19, oleh sebab itu Binmas Polres Landak memberikan imbauan di pusat keramaian yang ada di Kabupaten Landak," imbuh Ra'in. (Unggul/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini