|

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Covid-19, Polsek Meranti Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Mako

Anggota Polsek Meranti melakukan penyemprotan disinfektan.

Meranti
(Suara Landak) - Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Meranti Polres Landak Polda Kalbar terus dilakukan, salah satunya dengan cara penyemprotan desinfektan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Briptu Warant Chrisstopernt pada Jumat pagi (4/6/2021) yang melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan sekitar Mako Polsek Meranti, asrama dan rumah dinas Kapolsek Meranti.

“Kegiatan Penyemprotan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi  penyebaran virus Covid -19 karena ini merupakan salah satu cara memutus mata rantai penyebarannya” kata Warant saat dikonfirmasi setelah kegiatan.

Ia mengatakan Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

"Kita semua ingin terbebas dari Virus Corona, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti protokol kesehatan serta mengindahkan instruksi yang telah di sampaikan oleh Pemerintah," lanjutnya Warant.

“Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan" tutupnya. (JP/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini