-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anev, Kapolsek Menjalin Tekankan Anggota untuk Tingkatkan Kinerja dan Berikan Imbauan Covid-19

Suasana Anev Polsek Menjalin

Menjalin
(Suara Landak) - Dalam rangka mendukung tugas-tugas kepolisian sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai serta kendala yang dihadapi di lapangan dalam pelaksanaan tugas sudah menjadi rutinitas. Usai apel pagi Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin memimpin langsung anggotanya melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) pelaksanaan tugas, Selasa (8/6/2021) pagi

Kegiatan anev bulanan dilaksanakan di ruang BPKM, meskipun dengan suasana wabah virus Corona masih tetap semangat lakukan giat anev untuk membahas tentang tugas-tugas ke depannya supaya lebih baik lagi dan tetap selalu menjaga kesehatan sehingga agar tidak mudah terjangkit wabah virus corona.

Kapolsek Iptu Burhan Nuddin menekankan kepada anggota untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama keselamatan pengguna jalan dan upaya penekanan aksi kriminalitas, serta melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

"Diharapkan anggota Polri agar selalu memaksimalkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat, serta kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri, jauhi narkoba jangan sampai anggota memakai atau terlibat dalam narkoba, karena akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun citra Institusi Polri," katanya.

Tambah Kapolsek Menjalin untuk anggotanya supaya ditingkatkan lagi penjagaan Mako dan selalu memberikan imbauan kepada masyarakat mengenai penangganan wabah virus Corona yang selama ini sudah merajalela khususnya di Kecamatan Menjalin.

"Jangan sampai tidak mengerti tentang Covid-19 yang sangat berbahaya dan juga tetap semangat melaksanakan tugas sehingga masyarakat bisa nyaman dengan pelayanan yang baik," ujarnya.

Terakhir Kapolsek berpesan agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara humanis dan bermartabat. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini