|
Streaming Radio Suara Landak

Akibat Angin Kencang, Pohon Tumbang Rintangi Ruas Jalan Raya di Kecamatan Meranti

Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan bersama seorang warga menyingkirkan pohon tumbang

Meranti
(Suara Landak) - Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan bersama seorang warga menyingkirkan pohon tumbang akibat angin kencang disertai hujan di ruas jalan simpang Gulong Desa Kelampai Setolo Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Jumat (25/6/2021) sore. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan mengatakan benar ia bersama seorang warga menyingkirkan pohon tumbang sebab merintangi ruas jalan raya sehingga menghalangi pengendara dan warga yang akan melintas di jalur tersebut.

“Iya, saya bersama dengan seorang warga menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut, sebab merintangi ruas jalan raya sehingga menghalangi pengendara dan warga yang akan melintas di jalur tersebut,” jelas Hendra.

Kemudian Kapolsek Meranti menceritakan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada saat dirinya dalam perjalanan sambang di Desa Kelampai Setolo. 

Dalam perjalanan pulang menuju Mapolsek Meranti, ia melihat pohon tumbang merintangi ruas jalan raya, kemudian dirinya mengajak warga yang kebetulan akan lewat untuk menyingkirkan pohon tumbang yang merintangi ruas jalan raya tersebut ke pinggir jalan raya, agar jalan raya tersebut bisa di lewati oleh pengendara sepeda motor maupun mobil.

Ia menambahkan bahwa itu sudah menjadi tugas Polisi untuk membantu agar aktivitas lalu lintas masyarakat di jalan raya aman dan lancar, dan mencegah terjadinya laka lantas karena pohon tumbang yang merintangi ruas jalan raya tersebut tepat di penurunan jalan raya. 

"Itu tugas Polisi untuk membantu agar aktivitas lalu lintas masyarakat di jalan raya aman dan lancar, dan mencegah terjadinya laka lantas karena pohon tumbang yang merintangi ruas jalan raya tersebut tepat di penurunan jalan raya," pungkasnya. (John/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini