|

Streaming Radio Suara Landak

TNI-Polri Serta Bala Adat Laksanakan Patroli dan Pantau Kegiatan Balala di Menjalin

Foto bersama TNI-Polri beserta Bala Adat di jalan raya Menjalin yang lengang.

Menjalin
(Suara Landak) - Demi keamanan lingkungan Kecamatan Menjalin terkaitnya Tolak Bala atau Balala untuk mencegah menularnya wabah penyakit virus Corona, anggota Polsek Menjalin Bripka Wawan Andriatna bersama Anggota Koramil Menjalin serta Bala Adat memantau kegiatan situasi Tolak Balala Bahakng dan Balala Patahunan, Kamis (27/5/2021) siang

"Tujuannya untuk mengusir ataupun mencegah virus Corona yang sangat berbahaya dan supaya tidak ada lagi virus tersebut menyebar di wilayah Kecamatan Menjalin dan juga masyarakat tidak was was melakukan aktifikas seperti biasanya," ungkap Wawan.

Bripka Wawan menuturkan bahwa kegiatan Tolak Balala ini semata mata bukan untuk menakuti masyarakat akan tetapi untuk mengusir virus Corona khususnya di Kecamatan Menjalin supaya cepat berakhir.

"Sehingga ke depannya tidak ada lagi virus yang mudah menular pada tubuh manusia dan bahkan bisa mematikan," katanya.

Ia juga mengingatkan kembali masyarakat agar ketika keluar rumah wajib memakai masker demi untuk mencegah Corona.

Secara terpisah Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin mengatakan saat berpantang warga tidak keluar rumah dengan harapan untuk mengurangi angka penyebaran penularan Covid-19 di Kecamatan Menjalin.

“Semoga dengan kegiatan Tolak Bala atau Balala ini warga masyarakat bisa terhindar dari virus Corona dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ungkap Kapolsek Menjalin. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini